Jumat, 11 September 2009

Ayo semangat (bag1)

Lagi – lagi sendu. Pikiran – pikiran mengenai masa depan terus merasuki otak. Apalagi sekarang gw udah mulai skripsi. Suatu tahap akhir dalam perkuliahan. Tapi, gw belum siap akan hal itu. Hmhm, kalo gak siap ya gw bakalan terus dikelilingi pikiran yang itu – itu lagi yaitu gw harus segera menyelesaikan pendidikan gw yang tinggal selangkah lagi. Kata anak – anak yang udah ngambil skripsi dari semester kemaren sih bilang kalo lebih dari 80% perasaan MALES bakalan selalu menyelimuti badan dan otak kita. Hmhm mungkin rasa males itu karena saat ini kita harus menyelesaikan tugas ini sendiri karena teman seperjuangan cuma bisa ngasih dukungan dan kalo pun ngebantu gak bakal semua.

Well, hidup di dunia emang kudu kuat menghadapi segala rintangan yang tiba – tiba dateng menghambat kita untuk melakukan sesuatu. Kata Mario Teguh, gak ada langkah seribu kalo gak ada langkah pertama. Yup langkah pertama adalah hal yang sangat sulit. Untuk melawan segala rintangan itu ya kita emang harus bener – bener siap mental. Mental yang kita bangun sedikit demi sedikit itulah yang bakal membuat kita kuat dalam menghadapi badai malas yang suatu saat emang bakal dateng menghantam kita. Suka ato gak suka kita harus hadepin tuh. Kalo kita gak siap ya udah kita bakal ketiup sama badai itu, kita bakal terlempar jauh entah kemana dan pada akhirnya kita gak bisa apa – apa dan terlindas sama zaman. Ayo semangat menjalani hidup ini !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar